Pedoman Media Siber

Pedoman Media Siber untuk TokohWanita.co.id

Kami di TokohWanita.co.id memahami pentingnya menghormati privasi dan keamanan pengguna kami, serta mempromosikan media siber yang aman, positif, dan bertanggung jawab. Oleh karena itu, kami telah menyusun pedoman media siber sebagai panduan bagi staf kami dan pengguna kami dalam berinteraksi di situs web kami.

Privasi dan Keamanan

Kami menghargai privasi dan keamanan pengguna kami. Kami tidak akan membagikan informasi pribadi pengguna tanpa persetujuan mereka, kecuali jika diwajibkan oleh hukum atau dalam keadaan darurat. Kami juga menerapkan langkah-langkah keamanan yang tepat untuk melindungi situs web kami dari serangan dan upaya yang tidak sah.

Konten

Kami berkomitmen untuk menyediakan konten yang akurat, berbobot, dan berdasarkan fakta. Kami tidak akan mengirimkan atau mempromosikan konten yang mengandung fitnah, pelecehan, diskriminasi, atau kebencian.

Interaksi

Kami mendorong interaksi positif antara pengguna dan staf kami di situs web kami. Kami akan memonitor dan menghapus komentar atau pesan yang tidak pantas, kasar, atau merugikan.

Kode Etik Jurnalistik

Kami mematuhi kode etik jurnalistik yang relevan, termasuk menegakkan kebenaran, keadilan, dan objektivitas dalam melaporkan informasi.

Tanggung Jawab Sosial

Kami mempromosikan tanggung jawab sosial dalam media siber dan menghindari mempublikasikan atau mempromosikan konten yang berpotensi merugikan atau merendahkan martabat orang lain.

Kerjasama

Kami terbuka untuk kerjasama dengan organisasi dan individu lain untuk mempromosikan media siber yang aman dan bertanggung jawab.

Kami berharap pedoman media siber kami dapat membantu menciptakan lingkungan media siber yang aman, positif, dan bertanggung jawab di situs web kami. Jika Anda memiliki pertanyaan atau komentar tentang pedoman ini, silakan hubungi kami melalui formulir kontak di situs web kami.