Menemukan Rasa Percaya Diri dalam Berhijab: Cara Jitu Risty Tagor Memberi Inspirasi pada Wanita Muslim

  • Bagikan
Cara Jitu Risty Tagor Memberi Inspirasi pada Wanita Muslim

Muslimah Sejati

Sebagai seorang wanita muslim yang taat, Risty Tagor menganggap menutup aurat merupakan sebuah kewajiban yang harus dilakukan. Namun, masih banyak perempuan muslim yang belum menggunakan hijab.

Oleh karena itu, Risty Tagor menciptakan cara unik untuk mengajak para perempuan berhijab dan percaya diri saat memakainya. Dengan berkolaborasi dengan Varsity Band, Risty Tagor menciptakan sebuah lagu yang berjudul Muslimah Sejati.

Dilansir dari Kapanlagi.com pada Kamis, 6 April 2023, Lagu ini menjadi salah satu cara Risty Tagor untuk memberi inspirasi kepada para perempuan muslim agar lebih percaya diri dalam berhijab. Dalam lagu ini, terdapat pesan tentang keindahan dan keutamaan menjadi seorang muslimah yang taat dan berhijab.

“Lagunya berjudul Muslimah Sejati, di mana ini itu sudut pandang dari laki-laki dan perempuan bahwa perempuan itu meskipun berhijab tetap mulia di mata Allah. Dan juga keagungan hatinya tetep dari inner beauty-nya dengan hijab,” ungkap Risty Tagor saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan baru-baru ini.

Risty Tagor Mengungkapkan Lagu Muslimah Sejati Terinspirasi dari Perlakuan Varsity Band pada Perempuan Berhijab

“Lagu ini milik vokalisnya Varsity band, dengan musisi yang lain. Inspirasinya mungkin gimana cara anak-anak band ini menanggapi muslimah yang berhijab itu seperti apa, yang memang harus dimuliakan, dianggap cantik meskipun berhijab,” ujarnya.

“Memang lagunya tetap mengagungkan perempuan yang berpakaian tertutup, dalam Islam pun kita diharuskan untuk berhijab karena untuk melindungi diri sendiri dan memang dengan berhijab kita menyelamatkan ayah kita, suami kita, kakak laki-laki dan anak laki-laki kita,” lanjutnya.

Kolaborasi dengan Varsity Band & Risty Tagor

Harapan Risty Tagor

Dengan lagu ini dirilis, Risty Tagor berharap bahwa perempuan akan merasa lebih percaya diri dan nyaman saat berhijab. Dia juga berharap bahwa usahanya dapat menginspirasi wanita muslim untuk memenuhi kewajiban agama mereka. Risty ingin mengajak para sahabat muslimah untuk lebih merasa nyaman dengan diri mereka sendiri dan bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah kepada mereka.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *